Ketua Umum Partai gerindra Prabowo Subianto/telusur.co.id

telusur.co.id – Wasekjen Partai Gerindra, Sudaryono, membenarkan pihaknya membuka ruang untuk masyarakat yang ingin berpartisipasi dan ikut berjuang memenangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2019 dengan membuka rekening disalah satu bank.

“Memang banyak yang menanyakan apakah kita bisa ikut berpartisipasi untuk ikut berjuang dengan Pak Prabowo untuk memberikan bantuan dana, dan kami jawab bisa,” kata Sudaryono melalui keterangan tertulis, Sabtu (24/11/18).

Keinginan yang timbul di masyarakat pendukung Ketua Umum Partai Gerindra tersebut kata sudaryono, menunjukkan bahwa perjuangan tidak hanya dilakukan sendirian oleh Prabowo.

“Masyarakat tidak ingin membiarkan Pak Prabowo Subianto berjuang sendirian,” ujarnya.

Terkait transparansi dana sumbangan yang diberikan masyarakat untuk Prabowo, dia memastikan hal tersebut sudah dilakukan. Pasalnya, tim pasangan Prabowo-Sandi selalu mempublikasikannya kepada masyarakat melalui media setiap bulannya.

Untuk transparansi, penghargaan yang diterima partai Gerindra di antaranya adalah penghargaan dari Transparency International Indonesia (TII) dan Indonesia Corruption Watch (ICW) sebagai partai politik dengan transparansi keuangan terbaik, serta dari Komisi Informasi Publik (KIP) sebagai partai politik paling transparan.

“Transparansi itu sudah menjadi kewajiban Partai Gerindra dan Paslon nomor urut 02. Bagi masyarakat yang ingin berpatisipasi bisa mengirimkan ke nomor rekening 849500200100002 Bank BNI/BNI Syariah atas nama GalangPerjuanganPS,” pungkasnya.[far]

Bagikan Ini :