Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon/Net

telusur.co.id- Wakil Ketua DPR Fadli Zon membuat puisi baru. Puisi tersebut ditulis menyusul pernyataan Presiden Joko Widodo  yang ingin ‘menabok’ dan mencari orang yang menyebar isu PKI yang kerap menyerangnya.

Puisi baru Fadli yang diposting di akun Twitternya pada Sabtu (24/11/18), ditulisnya saat dalam perjalanan dari Jakarta-Balikpapan. Puisi tersebut diberi judul ‘Mau Saya Tabok Rasanya’.

“Mau saya tabok rasanya, ketika kau enteng berdusta soal dana gempa hingga esemka, mau saya tabok rasanya ketika kau seenaknya naikkan harga menyusahkan jutaan rumah tangga,” demikian petikan puisi Fadli yang diposting di akun Twitter-nya, @fadlizon.

Sebelumnnya, Presiden Jokowi geram dengan isu PKI yang menyerangnya. Ia bahkan ingin mencari orang yang menyebarkan isu hoax tersebut.

“Coba di medsos, itu adalah DN Aidit pidato tahun 1955. La kok saya ada di bawahnya? Lahir saja belum, astagfirullah, lahir saja belum, tapi sudah dipasang. Saya lihat di gambar kok ya persis saya. Ini yang kadang-kadang, haduh, mau saya tabok, orangnya di mana, saya cari betul,” kata Jokowi saat membagikan sertifikat tanah di Lampung Tengah, Lampung, Jumat kemarin.

Berikut Puisi Fadli Zon:

MAU SAYA TABOK RASANYA

mau saya tabok rasanya

ketika kau enteng berdusta

soal dana gempa hingga esemka

 

mau saya tabok rasanya

ketika kau seenaknya naikkan harga

menyusahkan jutaan rumah tangga

 

mau saya tabok rasanya

ketika kau impor beras dan gula

petani hancur panen derita

 

kini kau gadai lagi negara

ekonomi makin liar liberal buta

asing caplok semua bidang usaha

 

mau saya tabok rasanya

agar kau lihat realita

bukan fatamorgana.[Ham]

Bagikan Ini :