Gambar/Istimewa

telusur.co.id – Departemen Kajian Strategis, Advokasi dan Sosial Himpunan Mahasiswa Jurusan Hukum Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum Universitas Negeri Surabaya persembahkan “Law For Dedication 2.0”.

Kepala Departemen Kastrat, Advokasi dan Sosial HMJ Hukum Unesa, Farid Ansori menjelaskan bahwa, melohat sekeliling kita masih banyak saudara-saudara kita yang masih hidup dalam kekurangan.

“Oleh karena itu, Law For Dedication (LFD) 2.0 hadir dengan mengusung tema ‘Cipta, Rasa, dan Karsa Untuk Masyarakat’, tegas dia kepada awak media di Surabaya. Senin, (26/11).

Pria yang disapa akrab Reng itu, menerangkan bahwa, acara pengabdian masyarakat ini, akan dilaksanakan pada tanggal 3-7 Desember 2018. Yang bertempat di dusun Kepetingan, kecamatan Buduran kabupaten Sidoarjo.

“Dan untuk membantu saudara kita disana, kami membuka open donation berupa sembako, alat tulis, buku layak baca, dan uang yang sudah dibuka sejak tanggal 13 November s/d 1 Desember 2018,” tuturnya.

Masih dengan Farid, dirinya juga menambahkan, tempat open donasi ada di Sekretariat HMJ Hukum Unesa, atau bisa transfer melalui no. rekening 0611836481 a/n (BCA) Rahaditya Reza.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi narahubung yang tersedia, Rahaditya Reza 087894230299 (WA/Phone) dan/atau rezaardiantoo (Line). (ari)

Bagikan Ini :