Sejumlah Komunitas Ojol dukung Prabowo- Sandiaga/foto: Istimewa

telusur.co.id – Sejumlah Ketua Komunitas pengemudi ojek online memberikan dukungan kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019.

Dukungan ini disampaikan paguyuban pengemudi ojek online kepada Ketua Relawan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Ferry Mursidan Baldan di Jakarta, Senin (26/11/18).

Kepada Ferry, para pengemudi ojek online berkeluh kesah tentang mahalnya harga kebutuhan pokok dan rendahnya pendapatan.

Mereka juga menilai, program ekonomi yang diusung Prabowo-Sandi bisa menurunkan tingginya angka pengangguran dan membawa kesejahteraan bagi rakyat Indonesia.

“Para pengemudi ojek online mengeluh soal kesejahteraan. Mereka yakin Prabowo-Sandi punya solusi, makanya mereka dukung paslon nomor 02 ini,” ucap dia.

Mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang ini mengapresiasi langkah paguyuban ojek online yang memberikan dukungan kepada Prabowo-Sandi. Ferry optimistis, dukungan ini bisa menambah semangat dan suara bagi Prabowo-Sandi di hari pemungutan suara nanti.

“Kami mengapresiasi dukungan para pengemudi ojek online. Semoga menjadi tambahan amunisi bagi kemenangan Prabowo-Sandi,” ucap Ferry.[far]

Bagikan Ini :