Calon Presiden Prabowo Subianto di depan ribuan massa yang memadati Gedung Dome, Balikpapan,Kaltim/foto: istimewa

telusur.co.id – Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto dalam acara Gerakan Nasional Cinta Prabowo (GNCP) di Balikpapan, Kalimantan Timur, pada Minggu (25/11/18) meminta pendukungnya untuk tidak terpengaruh dengan hasil sementara yang diterbitkan lembaga survei.

Menurut mantan danjen Kopassus yang menentukan hasil sesungguhnya adalah rakyat. Karena suara rakyatlah pemegang kedaulatan yang sesungguhnya.

“Biarkan survei-survei itu bilang apa. Karena survei itu bisa saja dibayar,” ucap dia dalam keterangan tertulis yang diterima, Senin (26/11/18).

Dijelaskan dia, dengan kerja keras dan meyakinkan masyarakat bahwa apa yang di perjuangkan hanya untuk kesejahteraan bukan tidak mungki bisa memenangkan pertarungan di Pilpres 2019.

“Wajah kalian ini adalah tampang sungguh-sungguh yang berjuang demi bangsa dan negara, yang berjuang untuk masa depan anak-cucu kalian yang lebih baik,” kata dia.

Oleh sebab itu, Prabowo meminta seluruh pendukungnya tidak mudah terpengaruh.

“Terima kasih perhatian Saudara-saudara. Waktu pun berlalu, saya ingin dan senang melihat rakyat saya bahagia dan tertawa,” canda Prabowo.[far]

Bagikan Ini :