Ketua Umum PPP Jakarta, Humprey Djemat dan Pimpinan PPP dalam membacakan hasilMukernas III di Jakarta/telusur.co.id

telusur.co.id – Ketua Umum Partai Persatuan Pembanguan (PPP) hasil Muktamar Jakarta, Humprey Djemat mengungkapkan dukungan partainya kepada Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno berdasarkan keinginan dan aspirasi umat islam dan para ulama.

“Kita memutuskan mendukung Pak Prabowo karena melihat dinamika yang ada di masyarakat dan aspirasi dari alim ulama serta keinginan kuat dari konstituen PPP,” ungkap Humprey disela-sela deklarasi dukungan di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018) malam.

Humprey juga menegaskan jika dukungan yang diberikan PPP kepada Prabowo dan Sandi tidak ada embel-embel apapun. Dukungan yang diberikan sangat tulus dan ikhlas. “Pilihan yang sangat tulus, karena PPP ingin Indonesia maju,” ucapnya.

Selanjutnya, Humprey menghimbau dan mengajak kepada seluruh konstituen PPP dari Sabang sampai Merauke, alim ulama untuk mendukung dan memenangkan Prabowo sebagai presiden 2019.

Humpres yang juga sebagai advokat menegaskan bahwa dukungan PPP kepada Prabowo dan Sandi terdiri dari 34 Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP yang secara bulat. (ham)

Bagikan Ini :