foto|bs

telusur.co.id- Gelaran putaran babak 64 besar Piala Indonesia 2018 akan kembali bergulir. Kali ini Bintang Kranggan sebagai tuan rumah telah menyatakan siap untuk menghadapi permainan tamunya Persibat Batang dalam pertandingan yang akan tersaji di Stadion Heri Sudrajat, Mako Brimob, Depok, Jawa Barat, Jumat (30/11/18).

Pertandingan terakhir Bintang Kranggan terjadi di bulan Juli, dimana mereka bisa mengatasi Patriot Candrabhaga dengan kemenangan 2-1. Itu tentu menjadi modal penting bagi mereka saat nanti menghadapi Persibat Batang.

“Kami sudah siap untuk menghadapi Persibat. Kami tidak gentar sedikit pun. Saya dan pemain yakin bisa memberikan hasil positif di laga nanti,” tukas pelatih Bintang Kranggan, Joni Herwanto, dilansir dari laman resmi PSSI.

Sementara itu, bagi Persibat Batang, pertandingan nanti mereka tentunya sangat ingin meraih kemenangan. Selain untuk tetap bertahan di turnamen ini, mereka juga dalam laga-laga sebelumnya gagal meraih hasil positif. Kalah 0-1 melawan Persita, 1-2 saat melawan Persika Karawang dan 1-3 saat melawan PSPS.

“Kami datang dengan keinginan untuk menang dalam pertandingan esok. Saya rasa, kami juga telah berlatih untuk meraih hasil positif. Pemain saya tekankan untuk terus tampil menyerang dan tidak boleh menganggap remeh lawan,” tegas Daniel Roekito, pelatih Persibat Batang. “Yang terpenting adalah, kami tetap bisa dijalur yang tepat pada turnamen ini,” sambungnya.

Pertandingan ini merupakan pertandingan keempat di gelaran Piala Indonesia 2018. Sebelumnya, Arema FC, PSIS Semarang dan Persik Kendal telah berhasil melaju ke babak selanjutnya dengan meraih kemenangan. Bagi kedua tim yang akan bertanding esok, mengunci kemenangan sangat penting untuk bisa tetap di turnamen bergengsi ini.[tp]

Bagikan Ini :