telusur.co.id – Putri Mantan presiden ke-2 RI, Soeharto, Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto bersama ratusan anak yatim dan puluhan masyarakat Kebon sirih, Menteng, Jakarta Pusat menggelar doa bersama untuk kesembuhan Pekerja Migran Indonesia (PMI) asal Banyumas, Jawa Tengah, Shinta Danuar yang mengalami kelumpuhan diakibatkan virus di sistem saraf tulang belakang.

Lantunan ayat suci dan shalawat terus berkumandang di Rumah Aspirasi Prabowo – Sandi saat doa bersama untuk kesembuhan Shinta.

Pada kesempatan tersebut, Titiek mengajak masyarakat Indonesia untuk mendoakan pahlawan Devisa negara itu agar bisa cepat pulih dari penyakitnya.

“Mudah-mudahan Shinta disini lebih sehat, bisa berkumpul dengan keluarganya, dengan anaknya, karena sudah 4 tahun terbaring di negera orang, gak ada sanak keluarganya, dan sekarang sudah pulang ke Tanah Air dan Alhamdulillah bisa berkumpul lagi dengan anaknya yang waktu ditinggal (ke Taiwan) umur 4 tahun, sekarang sudah 8 tahun baru ketemu lagi,” kata Titiek di Rumah Aspirasi Prabowo – Sandi, Kawasan Menteng, Jakarta, Kamis (29/11/18) malam.

Diketahui, Shinta merupakan pekerja migran asal Banyumas, Jawa Tengah yang bekerja di Taiwan sejak 13 Maret 2014 sebagai caregiver (penjaga orang sakit). Namun, sejak 31 Desember 2014, Shinta mengalami kelumpuhan diakibatkan oleh virus di sistem saraf tulang belakang. Sekitar 4 tahun lamanya, ia terbaring lumpuh di Rumah Sakit H-ping Yen, Hsinchu City, Taiwan.

Bagikan Ini :