Aktris muda India, Riyamikka./Net

telusur.co.id – Kabar duka datang dari industri film India. Seorang aktris bernama Riyamikka baru saja ditemukan tewas bunuh diri.

Riyamikka ditemukan tewas dalam kondisi tergantung di langit-langit rumahnya di , kawasan Valasaravakkam.

Riyamikka ditemukan pertama kali oleh kekasihnya, Dinesh dan kakaknya. Sehari sebelum ditemukan tewas pada 28 November 2018 lalu, Riyamikka sempat menelepon Dinesh dan bicara sebentar.

Keesokannya, Dinesh curiga saat dia menelepon Riyamikka beberapa kali tapi tak dijawab. Dinesh lalu menghubungi kakak Riyamikka dan mereka langsung menuju rumah sang aktris.

BACA JUGA :  Bukan Pemakai, Roro Fitria Beli Narkoba Untuk Siapa?

Bersama kakak Riyamikka, Dinesh mengetuk pintu apartemen, namun tidak dapat jawaban. Akhirnya mereka masuk lewat jendela apartemennya dan menemukan Riyamikka dalam kondisi tergantung di langit-langit.

Setelah diturunkan dari langit-langit, Dinesh dan sang kakak membawa Riyamikka ke rumah sakit. Namun mereka sudah sangat terlambat. Dokter pun menyatakan bahwa Riyamikka telah meninggal dunia di usia 26 tahun.

Usia Riyamikka yang masih muda membuat banyak orang menyayangkan kematian sang aktris yang begitu mendadak. Terlebih selama ini tak pernah terlihat tanda depresi dari aktris ini.

BACA JUGA :  Tamara Bleszynski Kembali ke Dunia Akting, Usai Lama Menghilang

Beredar spekulasi bahwa Riyamikka bunuh diri lantaran stres soal pekerjaan. Ia sangat berharap bisa bekerja di Kollywood, namun sampai saat ini belum mendapatkan peran.

Tetapi spekulasi itu terbantahkan oleh postingan terakhir Riyamikka sebelum bunuh diri. Sehari sebelum gantung diri, ia memamerkan momen syukuran film barunya yang akan segera diproduksi.

Hingga kini, keluarga belum mengetahui alasan di balik keputusan nekat Riyamikka. [Far]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini