Ketua Umum Komunitas Penggerak Ekonomi Rakyat Jokowi-Ma'ruf (Koper Jomin), Ayep Jaki, menyampaikan sambutan dalam deklarasi/Istimewa

telusur.co.id- Sejumlah organisasi yang tergabung dalam Komunitas Penggerak Ekonomi Rakyat Jokowi-Ma’ruf Amin (Koper Jomin) mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan capres-cawapres nomor urut satu, Joko Widodo-Ma’ruf pada Pilpres 2019.

Ketua Umum Koper Jomin, Ayep Jaki mengatakan, dukungan ini lantaran terinspirasi atas keberhasilan kerja nyata dari pemerintahan Jokowi saat ini.

Menurut dia, Jokowi bekerja dan telah dinikmati hasilnya oleh masyarakat. Seperti, membangun infrastruktur, memperhatikan kesehatan, pendidikan, pertanian dan lain-lain.

“Pembangunan dan kerja Pak Jokowi yang nyata ini, menjadikan kami mengambil sikap, bahwa Jokowi layak untuk dua periode. Sehingga keberlangsungan program-program kerja yang nyata ini, dapat terus dan menjadikan Indonesia Maju kedepannya,” kata Zaki dalam sambutannya saat deklarasi di di kawasan Menteng, Jakarta, Kamis (22/11/18).

BACA JUGA :  Rupiah Loyo, Nasdem Mohon Tidak Dipolitisasi

Zaki mengklaim, kepengurusan Koper Jomin telah terbentuk di 32 Provinsi. Anggotanya, kata dia, mulai dari kalangan masyarakat umum, petani, dan kaum milenial.

“Program ini bukan sekedar khayalan belaka, namun dengan berbekal pengalaman dan kerja nyata di berbagai wilayah di Indonesia, dan hasil yang menunjukkan peningkatan produktifitas masyarakat, maka Kedaulatan Pangan Pasti Terbukti,” tuturnya.

Adapun Ormas yang tergabung dalam Koper Jomin ini yakni Ekopontren Mandiri JM ( Ekonomi Pondok Pesantren Mandiri Jokowi Ma’ruf Amin), Kuber Joma ( Kursus Bersama Jokowi Ma’ruf Amin), NKRI Pancasila, dan YAKHIN (Yes KH Ma’ruf Amin).[far]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini