ALMUD Desak Pemprov DKI Segera Bangun Stadion Persija/Istimewa

telusur.co.id – Aliansi Muda Untuk Demokrasi (ALMUD) mendesak Pemprov DKI dan DPRD DKI Jakarta segera berunding untuk memutuskan pembangunan stadion sepak bola, yang sudah direncanakan pembangunannya di Taman BMW, Jakarta Utara.

Ketua Umum ALMUD, Agus Hart mengatakan, siapapun yang mengerjakan proyek pembangunan stadion Jakarta, baik SKPD Pemprov melalui Disorda DKI Jakarta maupun PT. JAKPRO, jika sudah melalui jalur prosedur dan perundang-undangan, baiknya segera diwujudkan, agar tidak terkesan politis.

“Karena dunia sepak bola sudah menjadi industrialisasi yang bisa memberikan pemasukan untuk anggaran daerah Pemprov DKI Jakarta,” ujar Agus di Jakarta, Kamis (22/11/18).

BACA JUGA :  Manfaatkan Isu Kepindahannya, Cristiano Ronaldo-Mark┬áZuckerberg Garap Realty Show

Menurut Agus, dengan fanatisme suporter yang tinggi, sudah semestinya Jakarta memiliki lapangan sepak bola kebanggaan tersendiri. Karena seperti diketahui, pasca pembongkaran Stadion Lebak Bulus, Persija otomatis tidak memiliki stadion kebanggaan lagi.

“Jika memang pembahasan anggaran pembangunan stadion sepak bola Jakarta sudah rampung, maka tidak ada kata penundaan antara DPRD DKI Jakarta dengan pemprov DKI,” katanya.

Menurut Agus, sangat wajar jika anak-anak muda yang tergabung didalam The Jakmania menagih janji pemerintah DKI Jakarta. Apalagi dalam kampanye, Gubernur pernah berjanji untuk mengadakan stadion sepak bola Jakarta.

BACA JUGA :  Di Jakabaring, Sriwijaya FC Cukur Mitra Kukar 3-1

“Sehingga stadion dapat menjadi suatu kebanggan yang bergengsi bagi generasi pecinta sepak bola di Indonesia, khususnya Jakarta,” tandas Agus.[far]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini