telusur.co.id – Lemahnya ekonomi Indonesia saat ini akan menjadi perhatian pasangan Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin Uno.

Begitu disampaikan Sandiaga dihadapan ratusan Emak-emak Rebana seprovinsi Riau, pada, Senin (12/11/18).

“Jadi fokus utama kita adalah e – ko – no- mi. Apa ibu-ibu?” Tanya Sandi “E- ko-no-mi,” jawab ibu-ibu. “Nah karena ini ibu-ibu rebana, bunyikan rebana dan kecimpringnya ya kalau saya tanya fokus capres dan cawapres nomor urut 02. Jadi fokus Prabowo Sandi adalah…..,” ajak Sandi. “E-ko-no-mi,” jawab ratusan ibu-ibu ditingkahi membahananya bunyi tetabuhan rebana dan kecimpring. Di halaman DPW PAN Riau.

BACA JUGA :  Elektabilitas Prabowo Kejar Jokowi, PDIP Kritik Lembaga Survei

Dijelaskan mantan wakil gubernur DKI jakarta, tim akan mempersiapkan program-program nyata dalam penyediaan dan penciptaan lapangan kerja sekaligus harga-harga kebutuhan pokok terjangkau dan stabil.

“Bangsa ini punya kemampuan untuk mandiri. Punya segala potensi untuk bisa menjadi besar, mensejahterakan masyarakatnya. Ada yang salah dalam kebijakan ekonomi kita, sehingga banyak sektor ekonomi dalam kondisintidak baik,” terang Sandi.

Bahkan kata Sandi, dirinya bersama Prabowo Subianto akan mengubah kebijakan – kebijakan yang melemahkan ekonomi dan kemandirian bangsa. “Seperti kebijakan impor, kebijakan tenaga kerja asing dan kebijakan yang berpihak pada rakyat kecil. Khususnya UMKM.

BACA JUGA :  Demokrat Promosikan AHY Lewat #2019pemimpinmuda

Usai acara, suasana pertemuan menjadi heboh. Ratusan ibu-ibu ingin berswafoto dengan calon wakil presiden dukungan partai Gerindra, PAN, PKS, Demokrat dan berkarya itu. Himbauan agar antri untuk beforobridak digubris. Butuh waktu 30 jam untuk Sandi menuju mobilnya yang dioarkir hanya 20 meter dari lokasi.[far]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini