telusur.co.id- Pihak Jasa Marga angkat bicara terkait maraknya infografis yang beredar dengan judul penutupan tiga lajur Tol Jakarta-Cikampek yang dikeluarkan oleh salah satu media online nasional pada tanggal 17 September 2018 yang saat ini beredar kembali. Jasa Marga memastikan jika informasi dalam infografis tersebut tidak update.

“Jasa Marga memastikan selama pengerjaan Proyek Jalan Tol Japek II Elevated tidak dilakukan penutupan lajur secara penuh. Dapat kami tambahkan pekerjaan komisioning pemasangan launcher gantry telah dilaksanakan dan selesai pada 17 Juli 2018,” kata keterangan Jasa Marga yang sampai ke Kantor Berita Telusur, Selasa (13/11/18).

Kegiatan komisioning yang dimaksud dalam infografis tersebut, menurut pihak Jasa Marga, merupakan kegiatan pengujian atau melakukan pengujian operasional suatu pekerjaan secara real/nyata maupun secara simulasi. Hal itu untuk memastikan bahwa pekerjaan tersebut dapat dilaksanakan dan memenuhi semua peraturan yang berlaku dan sesuai standar yang telah ditetapkan.

BACA JUGA :  Pencopotan Refly Harun Dari Komisaris Utama Jasa Marga

“Kami memastikan pekerjaan erection steel box girder dilakukan dengan buka tutup dua lajur, dalam koridor waktu window time yaitu antara pukul 22.00-05.00 WIB. Artinya, saat pekerjaan erection dilakukan di satu titik, maka lajur 1 dan 2 dapat dilintasi, yang akan dilakukan adalah buka/ tutup lajur 3 dan 4 selama sekitar 1 – 2 jam, dan setelah pekerjaan erection girder selesai, maka lajur kembali dibuka,” tulis keterangan tersebut..

Jasa Marga juga mengimbau kepada masyarakat dalam menerima informasi tidak melakukan share tanpa mengecek kebenaran berita. Hal ini menghindarkan dari kesimpangsiuran fakta akibat informasi yang salah atau tidak update.

BACA JUGA :  Direksi Jasa Marga Pantau Jalur Mudik

Untuk menjaga kelancaran lalin, PT Jasamarga Jalanlayang Cikampek (PT JJC) selaku pengelola Jalan Tol Japek II Elevated bersama dengan Jasa Marga Cabang Jakarta-Cikampek melakukan upaya penanganan atas potensi gangguan kelancaran arus kendaraan melalui pengaturan lalu lintas dan penginformasian kepada masyarakat.

Antisipasi perjalanan melalui informasi terkini yang dapat diakses melalui:
Call Center Jasa Marga 24 jam di nomor telepon 14080

– Twitter @PTJASAMARGA (khusus informasi lalu lintas) dan @official_JSMR (untuk informasi umum lainnya)
– Instagram @official.jasamarga
– Aplikasi Mobile JMCARe yang dilengkapi fitur push notifications.
– Website http://www.jasamarga.com
-Keterangan lebih lanjut hubungi:
Dwimawan Heru
– AVP Corporate Communications
PT Jasa Marga (Persero)
Telp. (021) 841 3526 / ext. 117/118
Email : corcomm@jasamarga.co.id.[Ham]

Like :

2 KOMENTAR

  1. ผู้นำด้านที่ปรึกษาการตลาดออนไลน์ของไทย เพิ่มไลค์ ปั้มไลค์แฟนเพจ รับเพิ่มไลค์แฟนเพจ เพิ่มยอดไลค์ ปั้มไลค์ ปั้มไลค์คนไทย

  2. เพิ่มไลค์เพจ ราคาถูก, ปั๊มไลค์เพจ, ไลค์เพจ, ปั๊มไลค์เพจ facebook, เพิ่มไลค์แฟนเพจ, ปั๊มไลค์เพจ, ปั้มไลค์เพจ, ปั้มเพจ, ปั๊มไลค์แฟนเพจ, เพิ่มไลค์เพจ, ปั้มไลค์แฟนเพจ

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini