Sebanyak 11 organisasi sayap Partai Golkar Kalimantan Selatan, melakukan pernyataan sikap siap terjun ke masyarakat untuk kemenangan bagi calon Presiden Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

telusur.co.id – Sebanyak 11 organisasi sayap Partai Golkar Kalimantan Selatan, melakukan pernyataan sikap siap terjun ke masyarakat untuk kemenangan bagi calon Presiden Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

Pernyataan sikap dukungan dibacakan Troy Satria, ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kalimantan Selatan. Selain AMPG hadir Ormas lainnya seperti Kosgoro 1957, Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR), Sentra Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI), DPD Pengajian Al-Hidayah.

Ada juga Himpunan Wanita Karya (HWK), Satkar Ulama Kalimantan Selatan, Mejelis Dakwan Islamiah (MDI), Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI), Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG), hingga Lembaga Konsultasi Bantuan Hukum (LKBH) Partai Golkar.

Menurut Ketua Harian Partai Golkar Kalimantan Selatan Supian HK, dalam sambutannya mengatakan pernyataan sikap yang diikuti seluruh Calon Legislatif (Caleg) Partai Golkar diharapkan sebagai bentuk kesolidan Partai Golkar Kalimantan Selatan.

“Ini bentuk kesolidan, dan Golkar Kalimantan Selatan siap bergerak hingga arus bawah sehingga target meraih 70 persen suara Pemilihan Presiden 2019 mendatang bisa tercapai” ujar Supian HK, yang juga menjabat sebagai ketua 1 Tim Kampanye Daerah (TKD) Joko Widodo – KH. Ma’ruf Amien Kalimantan Selatan.

Sementara itu, Koordinator Wilayah Pemenangan Partai Golkar, Gusti Iskandar Sukma Alamsyah menegaskan bahwa struktural Partai Golkar tegas mendukung dan siap memenangkan Joko Widodo-KH. Ma’ruf Amin, sehingga apabila ada oknum yang bermain-main di luar keputusan ini siap dilakukan tindakan organisasi.

“Pernyataan tegas sudah dinyatakan Pimpinan Golkar, bawa seluruh element Golkar harus memenangkan pasangan Joko Widodo-KH.Ma’ruf Amin sehingga apabila ada oknum yang tidak patuh akan diberikan tindakan organisasi secara tegas,” papar Gusti Iskandar.

Dengan adanya pernyataan sikap organisasi sayap Partai Golkar Kalimantan Selatan ini pun juga disambut apresiasi dari Tim Kampanye Daerah (TKD) Joko Widodo-KH.Ma’ruf Amin Kalimantan Selatan.

“Untuk sayap partai politik pengusung dan pendukung lainnya di Kalimantan Selatan akan juga menyusul dan bertahap melakukan pernyataan sikap, dimana ini sebagai komitmen untuk memenangkan Joko Widodo-KH. Ma’ruf Amin di Kalimantan Selatan,” papar Gimoyo, ketua umum Tim Kampanye Daerah (TKD) Joko Widodo-KH.Ma’ruf Amin Kalimantan Selatan. (ham)

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini