Relawan Prosa (Prabowo-Sandi), Dani Fahlevi menyematkan kupiah khas Pidie kepada Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno di Banda Aceh, Rabu (21/11/18)/Dok :Dani Fahlevi

telusur.co.id-Kegiatan Cawapres RI 2019-2024 dari pasangan nomor dua H Sandiaga Uno di Banda Aceh kemarin cukup padat. Pada hari kedua Rabu (21/11) kunjungan di Banda Aceh, Sandiaga Uno melaksanakan shalat shubuh di Mesjid Ulee Kareng bersama-sama dengan jamaah lainnya. Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan sarapan dan ngopi bareng di warung kopi solong ulee kareng dengan ditemani Ketua Tim Pemenangan pasangan Prabowo-sandi di Aceh yaitu Muzakir Manaf atau sering disapa Muallem. Sandiaga juga terlihat sempat mencoba meracik kopi saring Aceh sendiri di dapur kopi solong.

Selanjutnya pasangan Cawapres dari Prabowo Subianto ini bersilaturrahim ke Sekretariat PROSA (Prabowo-sandi) Wilayah Aceh yang akan terlibat dalam pemenangan pasangan capres cawapres Prabowo-sandi di Aceh. Kedatangan Sandiaga disambut ketua PROSA Aceh T. Irsyadi dan segenap jajaran pengurus dan simpatisan.

BACA JUGA :  Bersama Ulama, Sandi Lakukan Shalat Gaib untuk 119 Petugas KPPS yang Meninggal

Pada kesempatan yang cukup singkat, relawan PROSA asal Pidie Dani Fahlevi menghadiahkan sekaligus menyematkan Kupiah Riman khas Pidie yang sudah cukup terkenal dan melegenda kepada Cawapres H Sandiaga Uno secara langsung. Sekaligus menitipkan pesan dari pengrajin Kupiah Riman Gampong Dayah Adan Kec. Mutiara Timur agar kedepan mereka harus mendapat perhatian serius dari pemerintah setempat.

“Kami butuh pendampingan serta studi banding/magang ke pengrajin lainnya yang sudah lebih maju agar produk yang dihasilkan lebih bervariasi dan kekinian sekaligus dapat menciptakan generasi penerus pengrajin Kupiah Riman Pidie” begitu pesan dari salahsatu pengrajin.

BACA JUGA :  Sandiaga Uno Hadiri Peringatan Isra' Mi'raj dan Milad Al Itqon di Jakbar
Relawan Prosa (Prabowo-Sandi), Dani Fahlevi menyematkan kupiah Riman khas Pidie ke Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno di Banda Aceh. Rabu (21/11/18)/ Dok :Dani Fahlevi

Jejak rekam Sandiaga Uno sebagai pengusaha sudah terbukti sukses, kata Dani yang juga anggota Syarikat Alumni ITB (SA-ITB).

Pengalaman beliau tersebut harus bisa direalisasikan dalam berbagai program pemberdayaan usaha dan ekonomi masyarakat kecil kedepannya jika terpilih pada pemilu 2019. Sehingga angka pengangguran dan kemiskinan semakin turun dan Indonesia adil dan makmur akan tercipta InsyaAllah.[Sep].

Laporan : Dani Fahlevi

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini