Ekonom Rizal Ramli Foto: telusur.co.id

telusur.co.id- Persoalan impor pangan selalu menjadi perhatian serius bagi ekonom senior, Rizal Ramli.  Rizal mengklaim, sudah menanyakan ke adik Prabowo Subianto, Hashim Djojohadikusumo terkait komitmen Prabowo-Sandi jika terpilih pada Pillpres 2019 apakah akan ada negosiasi dengan mafia imor.

“Saya tanya Hashim, adik PS, jika seandainya Prabowo menang April 2019, akankah PS negosiasi dgn mafia quota impor pangan? “ tulis Rizal dalam akun Twitternya @RamliRizal, Senin (5/11/18).

Menurut mantan menteri perekonomian era presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid (Gus Dur) ini, Hashim berani bersumpah bila Prabowo tepilih jadi presiden tidak akan ada yang namanya kompromi dengan mafia impor pangan.

BACA JUGA :  Bantah SBY, Jokowi Pastikan TNI-Polri dan BIN Netral di Pilkada

Selain bertanya ke Hasyim, Rizal juga memiliki rencana ingin menanyakan langsung ke Presiden Joko Widodo apakah akan tetap membiarkan mafia impor merajalela jika terpilih lagi pada Pilpres tahun depan.

“Hashim bersumpah bahwa PS tidak akan kompromi.  Saya juga ingin bertanya ke Mas @jokowi, apakah akan tetap membiarkan Mafia Pangan jika terpilih lagi 2019 ?” cuitnya.[Ipk]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini