Rumah Aspirasi Prabowo-Sandi menggelar syukuran bersama ratusan anak yatim piatu. FOTO: telusur.co.id/Tio Pirnando
telusur.co.id- Rumah Aspirasi Prabowo-Sandi menggelar acara syukuran dengan ratusan anak yatim piatu dalam rangka  kepulangan buruh migran asal Banyumas, Jawa Tengah, Shinta ke Tanah Air.
Penggagas Rumah Aspirasi Prabowo-Sandi Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto mengatakan, acara ini dalam rangka kepulangan Shinta ke Indonesia. Dimana, Shinta sudah 4 tahun terbaring lumpuh di Rumah Sakit Pinghe Hsincu, Taiwan.
“Hari ini syukuran karena saudara kita, Shinta, yang sudah 4 tahun lumpuh, sakit di Taiwan. Hari ini bisa kembali ke Tanah Air. Alhamdulillah Hirobbil Alamin,” kata Titiek di Rumah Aspirasi Prabowo-Sandi, Kawasan Menteng, Jakarta, Kamis (29/11/18).
Ketua Dewan Pembina Partai Berkarya ini berharap agar Shinta segera sembuh dari penyakitnya. Apalagi, Shinta yang  saat ini dirawat RS Polri Kramat Jati, bisa berkumpul  bersama keluarga.
“Mudah-mudahan Shinta di sini lebih sehat, bisa berkumpul dengan keluarganya, dengan anaknya. Karena sudah 4 tahun terbaring di negera orang. Nggak ada sanak keluarganya, dan sekarang sudah pulang ke Tanah Air,” kata Titiek.
Lebih lanjut, putri presiden ke-2 RI, Soeharto ini menjelaskan, Shinta, ketika bekerja di Taiwan, meninggalkan anak nya yang masih berusia empat tahun.
“(Shinta) Alhamdulillah bisa berkumpul lagi dengan anaknya yang waktu  ditinggal (ke Taiwan) umur 4 tahun, sekarang sudah 8 tahun baru ketemu lagi. Kita doakan semoga Shinta kesehatannya membaik,” tandasnya.[far]
Like :
BACA JUGA :  PAN Yakin Tidak Ada Eksekusi Mati TKI Kalau Prabowo Presiden

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini