Sandiaga Salahuddin Uno dan Susilo Bambang Yudhoyono/Net

telusur.co.id – Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono berencana untuk mulai mengkampanyekan pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada Maret 2019.

Rencana SBY itu pun mendapat sambutan dari Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno. Sandi yakin, ini akan menjadi strategi yang luar biasa.

“SBY kan ahli sekali strategi, jadi dia tahu kapan momentumnya. Menurut saya itu adalah strategi yang luar bisa,” kata Sandiaga di Wonosobo, Senin (19/11/18).

Disampaikan bekas Wakil Gubernur DKI Jakarta itu, bulan Maret 2019 merupakan momentum yang tepat untuk berkampanye. Meski sudah dekat dengan detik-detik hari H Pilpres 2019, tapi bagi Sandi langkah Presiden ke-5 RI itu bukan suatu keterlambatan.

BACA JUGA :  KPU Undang SBY, Megawati Dan Para Tokoh Saksikan Debat Pilpres

Sandi yakin, SBY dan putranya Agus Harimurti Yudhoyono akan maksimal mengampanyekan Prabowo dan dirinya untuk masa depan Indonesia yang adil dan makmur.

“Saya terimakasih kepada Pak SBY dan Mas AHY. Mudah-mudahan sinergi kita akan baik dan momentumnya tepat. Saat ini, saya tengah menyusun jadwal dengan Pak SBY ataupun Mas AHY.”

Sebelumnya, Wakil Sekjen Partai Demokrat Rachland Nashidik menjelaskan, partainya berkomitmen memenangkan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019. Untuk itu, Ketum Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono mulai Maret 2019 akan turut mengkampanyekan Prabowo.

“Pak SBY akan turun. Bulan Maret nanti dia akan turun untuk mengampanyekan Pak Prabowo,” kata Rachland, Minggu kemarin. [ipk]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini