telusur.co.id- Pelatih Tim Nasional (Timnas) Filipina Sven-Goran Eriksson yakin skuatnya bisa meladeni perlawanan Indonesia pada laga pamungkas grup B ini. Duel kedua tim ini akan tersaji di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (25/11/18) pukul 19.00 WIB.

Eriksson mengaku, dirinya sudah mengetahui kekuatan dari anak asuh Bima Sakti. Apalagi, anak asuhnya juga sudah menahan imbang timnas Thailand pada laga sebelumnya.

“Saya rasa kami sudah bermain hebat melawan tim sekelas Thailand.  Jika kami bisa mempertahankan gaya permainan seperti laga tadi, saya yakin kami bisa mengalahkan Indonesia,” kata Eriksson, dilansir dari laman PSSI, Sabtu (24/11/18).

BACA JUGA :  Tiket Indonesia versus Jepang Hanya Bisa Dibeli Lewat Online

Sementaran itu, kapten Filipina, Philip Younghusband mengaku selalu merasa senang bila bertanding melawan Indonesia di Stadion GBK.

“Datang ke Indonesia selalu sangat menyenangkan. Fans sangat bergairah dengan sepakbola mereka, dan sungguh luar biasa,” kata Philip.

kami ingin mendapatkan kemenangan. Ketika kami menginjakkan kaki di lapangan pada tanggal 25, kami akan 100 persen memberikan hasil maksimal untuk masyarakat kami,” tandasnya. [tp]

 

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini