Bek Liverpool, Virgil van Dijk

telusur.co.id – Bek Liverpool, Virgil van Dijk percaya saat ini timnya berada dalam kondisi terbaik di level sepakbola Eropa, karenanya, dia mengungkapkan jika Liverpool tidak takut melawan Paris Saint-Germain.

Virgil van Dijk bersikeras bahwa Liverpool tidak memiliki alasan untuk takut Paris Saint-Germain menuju ke pertandingan penting mereka di Liga Champions pekan ini.

PSG adalah pemimpin yang melarikan diri di Ligue 1, dengan 15 poin memisahkan mereka dan Olympique Lyon di tempat kedua, tetapi kekalahan melawan Liverpool bisa melihat mereka semua tersingkir di babak penyisihan grup Liga Champions.

Kemenangan untuk The Reds, sementara itu, secara efektif mengamankan perjalanan ke babak 16 besar sebelum menghadapi Napoli di pertandingan grup terakhir.

BACA JUGA :  Ini Tim Yang Ditakuti Liverpool Di Champions

Terlepas dari kemungkinan kembali ke lineup awal untuk Neymar dan Kylian Mbappe, Van Dijk bersikeras Liverpool sangat termotivasi untuk datang dari ibukota Perancis dengan hasil.

“Saya tidak takut,” kata Van Dijk. “Kami menghormati mereka sebagai tim, tetapi kami ingin memenangkan pertandingan. Kami akan benar-benar siap untuk itu, termotivasi dan kami akan memastikan kami siap sejak awal.

“Kami tidak perlu melupakan bahwa kami adalah salah satu tim terbaik di Eropa juga. Kami mencapai tahun terakhir terakhir dan kami ingin melakukan setidaknya hal yang sama tahun ini. Itu adalah tujuan kami. Jadi kami akan mencoba, mencoba dan mengalahkan mereka.

Seiring dengan memimpin Grup C di Liga Champions, The Reds telah membuat awal yang tak terkalahkan di musim Liga Premier, duduk dua poin dari para pemimpin Manchester City.

BACA JUGA :  Klopp Tekankan Skuatnya Tetap Agresif

Namun, menurut Van Dijk, motivasi bukan untuk mengikuti juara musim lalu, tetapi untuk mempertahankan level permainan yang tinggi secara konsisten.

“Saya tidak peduli apa yang dipikirkan orang lain. Kami masih belum terkalahkan. Kita perlu melihat diri kita sendiri. Kami melakukannya dengan sangat baik, ”katanya.

“Jelas selalu ada ruang untuk perbaikan tetapi kami tidak dapat bersedih dengan situasi yang kami hadapi. Kami hanya perlu terus meningkatkan, terus melakukan apa yang kami lakukan dan menjadi lebih baik. Itu adalah satu-satunya cara untuk maju,” katanya. (ham)

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini