Ketua Pembina Partai Berkarya, Titiek Soeharto, membesuk pekerja migran asal Banyumas, Jawa Tengah, Shunta Danuar di RS.Polri, Kramat Jati, Jakarta/Net

telusur.co.id- Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya Titiek Soeharto membesuk pekerja migran asal Banyumas, Jawa Tengah, Shinta Danuar, di Rumah Sakit (RS) Polri Kramatjati, Jakarta Timur. Kedatangan Titiek ditemani oleh penyanyi Camelia Malik dan relawan Rumah Aspirasi Prabowo-Sandi Icko Rahma.

Shinta yang tergolek lemas di atas tempat tidur di ruang perawatan RS Polri, menunjukkan raut wajah bahagia begitu melihat kedatangan Titiek dan rombongan.

Titiek kemudian menghampirinya dan terlihat beberapa kali mengelus dahi, rambut, dan tangan Shinta sambil mengungkapkan rasa syukurnya karena Shinta bisa dipulangkan ke Indonesia.

“Alhamdulillah Shinta kemarin sudah sampai di Jakarta, kembali berkumpul dengan keluarga, ketemu anaknya, ketemu bapak, ibu, Alhamdulillah bisa kumpulan semuanya. Mudah-mudahan Shinta lebih sehat, lebih baik lagi,” kata Titiek kepada Shinta dalam keterangannya, Sabtu.

Mendengar harapan dan doa serta perhatian dari Titiek, Shinta dengan suara lirihnya mengatakan “Terimakasih banyak ibu, sudah jenguk Shinta, sudah bantu Sinta pulang ke Indonesia. Terima kasih.”

Ibunda Shinta, Suryati, juga menyampaikan ucapan terima kasih karena untuk kali keduanya Titiek membesuk Shinta, setelah pada Minggu (18/11/2018) lalu, Titiek menjenguk putrinya saat masih dirawat di Taiwan.

“Ibu ke Taiwan jenguk Shinta, sekarang disini jenguk lagi, makasih banyak ibu, makasih,” kata Suryati.

“Sama-sama nak (Shinta), ibu (Suryati), harus terus berdoa, bersyukur, dan semangat, sekarang Shinta sudah kembali dan berkumpul dengan  bapak, ibu, dan anakmu, mudah-mudahan makin sehat ya,” jawab Titiek.

Pada kesempatan tersebut, putri Presiden ke-2 Soeharto itu juga tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah dan semua pihak yang telah membantu memulangkan Shinta ke Tanah Air.

“Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada pemerintah yang sudah memulangkan Shinta kembali ke Jakarta. Setelah 4 tahun terbaring di Taiwan, akhirnya bisa kembali,” ungkap Titiek.

Diberitakan, Shinta Danuar dirawat di Unir Perawatan Intensif Rumah Sakit Pinghe Hsincu, Taipei, sejak 31 Desember 2014, atau hanya 9 bulan sejak mulai bekerja. Shinta dirawat karena didiagnosa terserang virus di tulang belakang yang menyebabkan kelumpuhan dan infeksi.[far]

Bagikan Ini :