Politisi Partai Keadilam Sejahtera (PKS),Hidayat Nur Wahid / Foto: internet

telusur.co.id – Wakil Ketua MPR, Hidayat Nur Wahid memastikan kedatangannya dalam acara reuni mujahid 212 di Kawasan Monas, Jakarta Pusat. Kepastian itu, lantaran Hidayat sudah mendapatkan undangan secara resmi dari panitia acara.

“Undangan dari Panitia Reuni Akbar Mujahid 212, sudah saya terima. Seperti 212 tahun 2016 & 2017, saya akan hadir,” tegas Hidayat melalui akun twitternya, Sabtu.

Menurut dia, pemerintah dan aparat tidak perlu khawatir dengan acara ini, karena reuni mujahid bukan untuk memecah bela, apalagi untuk merusak NKRI. “Sudah terbukti ini aksi superdamai, legal, ekspresi demokrasi, kuatkan ukhuwah Islamiyah & Basyariyah, bela Agama dan NKRI.”

Karenanya diapun mengajak kepada semua pihak untuk bergabung dalam acara yang dimulai sejak subuh hingga zuhur. Iapun mengimbau para peserta untuk menjaga agar berjalan dengan damai dan sukses. “Yuk sukseskn lagi agar Indonesia lebih baik lagi,” pintanya.

Seperti diketahui, Ketua Persaudaraan Alumni 212 sekaligus penanggung jawab kegiatan reuni 212, Slamet Maarif, mengatakan ada 250 ulama serta Ketua DPR dan MPR yang diundang.

“Untuk undangan tertulis kita kirim sekitar 250 tokoh ulama yang kita berikan undangan tertulis, termasuk pimpinan DPR dan MPR, kita tidak melihat partai apa pun,” ujar Slamet dalam diskusi Polemik Radio Trijaya di Jakarta Pusat, Sabtu, 1 Desember 2018.

Slamet mengatakan, reuni 212 terbuka untuk umum bagi siapa pun yang hendak hadir, termasuk calon presiden. Bahkan pengumuman acara dibuka untuk umum pun sudah disebarkan melalui stiker dan meme  telah dibuat panitia. (ham)

Bagikan Ini :