Reuni Akbar Alumni 212 di Monas Jakarta, Minggu (2/12/18). FOTO: telusur.co.id/Tio Pirnando

telusur.co.id- Reuni akbar alumni 212 yang diselenggarakan di kawasan Monumen Nasional (Monas) Jakarta, Minggu (2/12/18), telah rampung digelar.

Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak, yang juga hadir dalam reuni tersebut, mengatakan, dirinya tidak menemukan ekpresi mimik wajah marah dari para peserta.

Bahkan, menurut dia, para peserta semuanya terlihat ramah, senyum, sapa dan saling menolonga antar sesama.

“Jutaan orang berkumpul di Monas pada reuni 212. Melangkahkan kaki dalam sempit ditengah kerumunan manusia, berdesakan. Tapi, saya tak temukan wajah marah dan kesal, yg ada adalah sikap ramah, saling sapa, saling senyum, saling tolong, berbagi asa dan gembira,” tulis Dahnil di akun Twitternya @Dahnilanzar, Minggu (2/12/18).

Cuitan Dahnil ini mendapat tanggapan dari netizen. Ada yang menyebut, Dahnil tidak perlu memberi kabar yang tidak benar terkait jutaan manusia yang hadir dalam acara tersebut.

Namun, banyak juga para netizen yang membela Dahnil.

“Jangan hoax bang… ga mungkin sampe jutaan orang lah… jgn dilebih lebihkan,” cuit @putra_sholeh52,

“Alhamdulillah….seluruh acara telah berjalan lancar dan damai…
Semoga acara damai membela islam/tauhid/persatuan /silaturahim ini dpt diadakan secara berkala…” @TrikoraDwikora.

“Yg ngerasa capek, marah justru yg ga ikut dn dengki. Mreka merasa rugi dan sampai nyari cara biar hatinya tenang dg bilang yg datang pada dibayar 100rb, acara ga penting lah, dll. Hehe. Dn smpai besok2 jg pasti msh sakit hati. Pdahal yg dtg pada ngerasa bahagia semua. Kasihan,” cuit @kf-andi.[Ham]

Bagikan Ini :