Fahira Idria selfie bersama putri Rizieq Shihab pada Reuni 212 di lapangan Monas, Jakarta, Minggu (2/12/18)/ FOTO: twitter @fahiraidris

telusur.co.id- Anggota DPD RI Fahira Idris dengan salah satu putri Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab menghaidiri acara reuni alumni 212 di Monas, Jakarta, Minggu (2/12/18).

Lewat akun Twitternya @fahiraidris, Fahira memposting foto mereka berdua. Terlihat dari postingan tersebut, Fahira mengenakan hijab dan pakaian serba putih. Sementara, putri Rizieq menggunakan kerudung dengan motif kotak-kotak, hitam putih.

“Bersama putri Habib Rizieq Shihab di acara #ReuniAkbar212diMonas #reuni212 #ReuniAkbarMujahid212,” cuit Fahira.

Tampaknya, mereka selfie di atas panggung utama dengan background massa yang mayoritas mengenakan pakaian serba putih dan sebagian membawa bendera bertuliskan kalimat Tauhid.

Tak hanya dengan salah satu putri Rizieq, Fahira juga selfi dengan Satgas Bang Japar.

“Alhamdulillah karena AllahSWT akhirnya saya bisa ikut #ReuniAkbar212 bertemu dengan para sahabat seperjuangan.. Allahu Akbar..! Terima Kasih banyak Tim Satgasus @BangJapar_FI, Laskar FPI & Kokam @pppemudamuh atas bantuannya menemani saya hingga ke panggung utama para mujahidah,” tulisnya dia.

Berdasarkan keterangan dari Wikipedia, Rizieq Shihab memiliki tujuh orang anak. Mereka ialah Zulfa Shihab, Humaira Shihab, Rufaidah Shihab, Mumtaz Shihab, Fairuz Shihab, Zahra Shihab dan Najwa Shihab.[Ham]

Bagikan Ini :