Pemain Barcelona Carles Alena. FOTO: Istimewa

telusur.co.id- FC Barcelona menjaga posisi puncak di klasemen La Liga Spanyol. Bertanding di Camp Nou, Senin (03/12/18) dini hari WIB. Tuan rumah Barcelona berhasil menundukkan tim tamu Villarreal dengan skor 2-0.

Gol pertama Barca dicetak oleh bek Gerard Pique di menit ke-36 dan penutup dilesatkan oleh pemain cadang  Carles Alena menit ke-87.

Carles Alena  mengatakan, dirinya datang dari bangku cadangan untuk mencetak gol kedua bagi Barcelona dan perlu memaksa Ernesto Valverde  memutuskan untuk memainkannya.

“Kemenangan itu yang paling penting, terima kasih kepada Tuhan dan rekan tim saya. Saya senang dengan jalannya,” kata Alena dilansir dari Marca, Senin (3/12/18).

“Saya harus mengambil peluang saya seperti di piala pada hari yang lain. Ini adalah tentang berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat dan membuat pelatih ragu tentang siapa yang harus dimasukkan jika saya melakukannya dengan baik,” sambungnya.

Villarreal terbukti lawan yang sulit dan mereka melakukannya dengan baik untuk meminimalkan dampak dari Lionel Messi.

“Mereka memiliki pemain hebat yang suka memiliki bola dan mampu mengendalikan Cazorla, Fornals, dll. Kami mampu menutup pertandingan dengan memiliki bola dan mendapatkan gol kedua,” lanjut Alena.

“Dengan Messi segalanya lebih mudah, itu adalah umpan yang hanya dia lihat yang menempatkan bola di mana saya inginkan dan kemudian saya satu lawan satu dan mencetak gol,” tandasnya.[tp]

 

Bagikan Ini :