Prabowo dan Fadli zon/Net
telusur.co.id – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon berharap kehadiran Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam acara reuni 212 dapat menambah elektabilitas Prabowo sebagai calon presiden di Pilpres 2019.
“Mudah-mudahan ya,” ucap Fadli di gedung Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (3/12/18).
Apabila, kehadiran Prabowo itu dapat menambah elektabilitas Prabowo sebagai capres. Fadli menyebut hal itu merupakan suatu efek dari tahun politik.
“Itu kan sah-sah saja ya dan menurut saya memang kita ini berada di sebuah tahun politik, tentu setiap kandidat baik kandidat nomor satu, nomor dua dan juga para caleg kan berusaha untuk menambah dukungan dari masyarakat, winning hearts and minds gitu ya,” tuturnya.
Menurut Fadli, kehadiran Prabowo dalam acara itu merupakan hal yang biasa saja terlebih tidak ada orasi politik yang dilaklukan Prabowo dalam acara tersebut.
Seperti diketahui, Minggu dini hari (2/12) jutaan umat muslim di Indonesia hadir dalam acara reuni 212 di Monas, Jakarta.
Bukan hanya para ulama besar yang hadir dalam acara itu, sejumlah tokoh politik seperti Ketua umum PAN Zulkifli Hasan, Pimpinan DPR RI Fahri Hamzah dan Capres no urut dua Prabowo Subianto hadir dalam acara tersebut. (ham)
Bagikan Ini :