Gubenrur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan memberikan sambutan di hadapan massa Reuni 212 di lapangan Monas, Jakarta, Minggu (2/12/18)/Istimewa

telusur.co.id- Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan melayat ke rumah duka M. Idris, warga Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur, yang meninggal dunia saat ikut aksi reuni akbar alumni 212.

Anies memastikan bahwa Pemprov DKI akan membantu proses pemakamannya. “Tadi baru saja kita takziah (melayat) atas wafatnya Ketua RW 08, Pak Niko Idris. Dari sisi kami, saya akan pastikan pada jajaran agar seluruh proses pemakaman hingga tuntas dibantu oleh Pemprov,” kata Anies, Minggu (2/12/18).

Anies juga ingin agar keluarga tidak terbebani oleh peristiwa yang terjadi mendadak ini.

“Insya Allah kami berikan ada bantuan dan juga yang lebih penting kita akan doakan almarhum, (serta) pemakaman besok berjalan dengan lancar,” jelasnya.

Anies mengatakan, semasa menjabat sebagai Ketua RW, M. Idris yang akrab dipanggil Niko Idris, merupakan sosok pemimpin yang memiliki kepedulian yang tinggi terhadap warga dan lingkungannya.

“Tadi saya sampaikan belasungkawa kepada istri almarhum dan juga dua putra putrinya, kita doakan Insya Allah khusnul khatimah, ditinggikan derajatnya di sisi Allah dan keluarga diberikan ketabahan. Mudah-mudahan itu semua dicatat sebagai amal sholeh yang akan meninggikan derajat almarhum di sisi Allah,” ungkapnya. [tp]

 

 

 

Bagikan Ini :