Net

telusur.co.id – Juru bicara Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak mendesak aparat kepolisian bergerak cepat menangkap pelaku aksi pembunuhan 31 pekerja di Papua.

“Semoga kelompok teroris yang melakukan pembunuhan terhadap saudara-saudara pekerja tersebut bisa ditangkap segera,” harap Dahnil melalui akun twitternya, Selasa.

Dahnil juga mengucapkan rasa prihatin dan bela sungkawa dengan meninggalnya para korban. Dia juga berharap keluarga diberikan ketabahan.

“Turut berduka atas meninggalnya 31 pekerja di Papua,” ujar dia.

Sama dengan Dahnil, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar mengutuk keras aksi pembantaian 31 pekerja di Papua.

“Sedih dan berduka mendalam atas pembunuhan 31 pekerja di Papua,” ungkap Muhaimin Iskandar melalui akun twitternya, Selasa.

Cak Imin yang menjabat sebagai wakil ketua MPR ini juga mendoakan agar kelurga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. “Semoga husnul khotimah, dan keluarga dalam kesabaran dan ketabahan,” ucapnya.

Seperti diketahui, Polda Papua membenarkan adanya informasi 31 pekerja pembangunan jalan di Kali Yigi-Kali Aurak, Distrik Yigi, Kabupaten Nduga, dibunuh kelompok KKB. (ham)

Bagikan Ini :