Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon didampingi M. Syafii dan Habib Aboe Bakar Alhabsy Konperensi Pers seusai menerima Tim Pengacara Muslim Achmad Michdan yang mengadukan sikap kesewenang-wenangan aparat hukum terhadap napi terorisme (napiter), Senin (22/10). FOTO: Dok. DPR

telusur.co.id – Mayoritas konstituen Partai Bulan Bintang, diyakini mendukung pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019.

Keyakinan itu disampaikan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon, kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, kemarin.

Fadli yang juga Wakil Ketua DPR RI itu meyakini perolehan suara Prabowo-Sandi tidak akan tergerus meski Yusril Ihza Mahendra memberikan sinyal kuat untuk mendukung pasangan lain.

“Saya yakin konstituennya (PBB) mendukung Prabowo-Sandi,” kata Fadli.

Disampaikan Fadli, sejumlah petinggi partai dan kader PBB telah menyatakan dukungan, bahkan Ketua Majelis Syuro PBB, M.S. Kaban mendukung Prabowo.

“Silakan saja, jangan ditunda-tunda, yang jelas-jelas saja. Karena yang saya tahu sih Saudara MS Kaban mendukung Prabowo-Sandi,” kata Fadli. [ipk]

Bagikan Ini :