telusur.co.id- Pemilu dan Pilpres serentak 2019 mendatang menjadi tantangan baru bagi setiap kandidat legislatif. Rakyat seperti lebih tergiring ke pembicaraan seputar Pilpres dibanding Pileg.

Namun Benny Martha Benyamin Tatung, Caleg DPR RI daerah pemilihan Sumatera Selatan (Sumsel) II, seperti mendapat pengecualian. Di Desa Rojodadi, Kecamatan Buay Madang Timur, Kabupaten OKU Timur, Sumsel, masyarakat memberi dukungan kepadanya.

Juri, salah seorang tokoh masyarakat OKU Timur, menyatakan bahwa Benny adalah sosok yang tepat untuk dikirim ke Senayan mewakili masyarakat di sekitar Sumsel II. Bang Ben, sapaan karib Benny, dinilai pantas menjadi anggota DPR RI dengan latar belakang yang dimilikinya.

“Bang Ben adalah anak Sumsel yang sukses menjadi pengusaha. Siapa yang tidak senang ketika dia memutuskan maju untuk membangun daerah. Kami menyambutnya dengan gembira. Orang Sumsel butuh sosok seperti beliau untuk duduk di Senayan,” kata Juri dalam keterangannya, Rabu (5/12/18).

Juri pun mengimbau kepada masyarakat OKU Timur, Sumsel, agar jangan sampai salah memilih dalam Pemilu nanti. Masyarakat harus tahu betul tokoh yang akan dipilihnya. Sebab sang Caleg lah yang akan mewakili suara mereka ketika sudah terpilih nanti.

“Kita butuh wakil rakyat yang jujur dan amanah, terutama tidak lupa pada warga yang mendukung. Bang Ben orangnya ramah, peduli, serta akrab bergaul. Kami solid untuk memenangkannya,” paparnya.

OKU Timur adalah salah satu Kabupaten yang memiliki jumlah penduduk paling banyak di Sumatera Selatan. Kegiatan politik juga cukup padat mengingat tingkat kesadaran politik yang begitu tinggi dari masyarakat.[Ham]

Bagikan Ini :