Politisi Golkar Sidrap Zulkifli Zain, ngopi bareng dengan mahasiswa pinrang di warkop 212 Todopoli, kota makasar, selasa (4/12/18)/aris asnawi

telusur.co.id-Politisi Golkar Sidrap Zulkifli Zain yang juga Ketua DPRD Sidrap, ngopi bareng sambil dialog dengan puluhan mahasiswa asal pinrang dari berbagai Perguruan Tinggi di kota Makassar di Warung kopi (warkop) 212 Todopoli Makasar, Selasa malam (4/12/18).

Menurut Aswan mahasiswa Fakultas Sospol Universitas Muhammadiyah (Unismu) Makassar, pihaknya sengaja meminta waktu untuk kopi bareng guna belajar dan menimba pengalaman kepada politisi muda H.Filli sapaan akrab Zulkifli Zain.

Kami telah mendapat banyak informasi dari masyarakat terkait sepak terjangnya yang tawadhu banyak kerja kurang bicara dan pertemuan kami sangat terkesan beliau ( H.Filli ) pemimpin lowprofil dan memahami dunia mahasiswa dan kaum melineal, kami harus belajar dari H.Filli, ujar Aswan asal kota Pinrang ini.

Sementara itu, H. Filli kepada Mahasiswa mengingatkan agar terus belajar mengasah diri baik dikampus maupun lewat berbagai aktivitas organisasi, namun yang harus menjadi prioritas mahasiswa adalah meraih prestasi akedemik dan selesai tepat waktu.

Menurutnya, berorganisasi itu penting tapi bukan utama hanya penunjang prestasi akademik. Asahlah diri dengan Iman, Ilmu dan akhlak Sosial agar kedepan menjadi manusia yang berdaya guna dan berhasil guna. Buatlah orangtua kalian jadi bangga ujar Zulkifli Zain mengingatkan para Mahasiswa asal Pinrang tersebut.[sep].

Laporan : Aris Asnawi

Bagikan Ini :