telusur.co.id  – Calon Presiden Prabowo Subianto menyatakan, tidak boleh ada perbedaan antara penyandang disabilitas dengan yang lainnya untuk mendapatkan kehidupan yang layak. Prabowo mengatakan, hak-hak disabilitas yang masih banyak tidak terpenuhi, ke depan sudah tidak terjadi lagi.

“Komunitas disabilitas wajib kita perjuangkan untuk dapat hidup layak sebagai manusia terhormat di negara ini. Cita-cita tiap manusia dari agama manapun, dari suku manapun, dari ras manapun, dari kelompok manapun, kehendak untuk hidup layak itu adalah sama bagi seluruh mausia di bumi ini,” kata Prabowo dalam acara Peringatan Hari Disabilitas Ke 26 di Hotel Sahid, Jakarta, Rabu (5/12/18).

Oleh karena itu, Capres nomor urut 02 ini mengajak seluruh elemen masyarakat agar berjuang untuk hidup dan masa depan yang jauh lebih baik.

“Karena itu juga di Republik Indoensia kita harus berjuang agar seluruh rakyat kita hidup terhormat dan hidup layak. Perjuangan saya, perjuangan kawan-kawan saya,” tegasnya.

Prabowo kembali mengingatkan, Indonesia bukan mlik segelintir orang saja dan tidak boleh yang segelintir orang tersebut semakin kaya raya, namun di lain sisi masih banyak orang tidak jelas masa depannya dan tidak jelas tujuan hidupnya.

“Saudara-saudara, sebagai manusia yang terhormat, saudara pasti ingin untuk hidup dengan berdiri di atas usaha dan jerih payahnya sendiri. Karena itu pemerintah sebuah negara yang terhormat, pemerintah itu harus benar-benar menjaga kekayaan dan sumber alam dan sumber daya ekonomi yang dimilki oelh negara ini,” bebernya.[far]

Bagikan Ini :