foto : facebook Anies Baswedan

telusur.co.id – Laga Persija Jakarta versus Mitra Kukar yang akan berlangsung di stadion Gelora Bungkarno membuat Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan mengatakan bahwa pihaknya bakal mempersiapkan layar di 311 titik lokasi agar masyarakat DKI bisa nonton bareng.

“Kami akan menyelenggarakan nonton bersama di tiap kelurahan dan kecamatan seluruh Jakarta,” ucap Anies di Balaikota DKI Jakarta, Jumat (7/12/18).

Dijelaskan Anies, nantinya nobar tersebut akan ada di 44 kecamatan dan 267 kelurahan, Hal itu lantaran tempat luas seperti Monas tidak akan memadai jika dipasang proyektor.

“Kalau menyelenggarakan di ruang terbuka sore hari terik matahari cukup kuat dan mencari tempat yang aman untuk projektor itu tidak mudah. Tapi kalau kalau diselenggarakan di kantor kelurahan Insya Allah masih cukup memadai,” ujarnya.

Oleh sebab, itu dirinya mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung penuh Persija di laga terakhirnya dengan santun dan dalam suasana yang menyenangkan dan aman baik sebelum, selama dan sesudah pertandingan.

Laga terakhir Macan Kemayoran pada Liga 1 Gojek-Traveloka, akan menghadapi Mitra Kukar yang dihelat Minggu (9/12) pada pukul 15:30 WIB di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat.[far]

Bagikan Ini :