telusur.co.id – Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2, Sandiaga Salahudin Uno merasa terkejut dengan dua anak muda yang memberikan sesuatu itu, saat sudah berada di mobil dan bersiap untuk sholat maghrib bersama dengan KH Nawawi di Talang Aman, Kemuning Palembang.

Kepada Sandi dia anak muda Rangga dan Adam yang mengaku dari Gerakan Milenial Indonesia (GMI)

“Pak-pak. Ini pak saya ingin memberikan bapak sesuatu,” kata Rangga sambil menyodorkan amplop putih Sandiaga, Jumat, (7/12/18).

Mantan wakil gubernur DKI ini pun membuka amplop putih itu dan di daamnya ada lembaran seratus ribu rupiah dan selembar lagi lima puluh ribu rupiah.

Sandi sempat terhenyak dan memegang uang tersebut dengan erat sebelum memasukkan kembali uang tersebut ke amlop.

“Siapa nama kalian dan darimana?” tanya Sandi. “Saya Adam dan ini Rangga Pak dari Gerakan Milenial Indonesia. Itu uang kami pak. Ikhlas buat perjuangan kampanye pak. Semoga bermanfaat pak, titip Indonesia pak, titip anak muda Pak, jangan jadi penonton tapi pemain,” kata Adam bersemangat.

“Saya terima uang ini, dan akan saya laporkan ke Badan Pemenangan Nasional biar tercatat sebagai sumbangan kampanye. Dan nama kalian akan tertulis di situ. Terima kasih banyak. Saya akan jaga amanat kalian. Pekerjaan mudah dan harga- harga stabil terjangkau,” kata sandiaga.

Usai mengikuti acara Silaknas ICMI di Lampung, Jumat (7/12/18), Sandi segera terbang ke Palembang untuk berdialog dengan milenial dan mengikuti Peringatan houl ke 6 Alm.Kyai Zawawi Izhom. Besok, Sabtu (8/12/2018), rencananya, Sandi juga akan sarapan bersama wong kito galo di Pasar Kuto.[far]

Bagikan Ini :