Ilustrasi/Net

telusur.co.id- Empat belas orang, termasuk enam sandera, tewas pada Jumat pagi dalam bakutembak polisi dengan perampok bank, yang mencoba meledakkan ATM di dua bank di kota kecil di Brazil timur laut.

Dilansir dari Reuters, Sabtu (28/12/18), Sebagian besar kematian itu terjadi ketika polisi menembaki perampok di cabang bank di jalan utama di Milagres di pedalaman negara bagian Ceara, kata pernyataan kantor gubernur.

Lima dari terduga anggota gerombolan itu tewas dalam bakutembak malam itu tidak lama sesudah pukul 02.00, dua tewas di rumah sakit akibat luka tembak dan yang kedelapan ditembak mati dalam pengejaran polisi, katanya.

Enam orang, yang disandera di jalan raya setempat, yang ditutup gerombolan itu dengan truk peti kemas, juga tewas dalam tembak-menembak tersebut, kata pernyataan itu, yang menambahkan bahwa tiga tersangka ditangkap.

Media setempat melaporkan bahwa lima dari sandera tewas itu berasal dari satu keluarga, termasuk dua anak-anak berusia 14 dan 13 tahun.

Upaya perampokan tersebut diketahui satuan polisi, yang melacak gerombolan penanggung jawab perampokan bank serupa di daerah itu.[tp]

Bagikan Ini :