Pelatih Atletico Diego Simeone. FOTO: Istimewa

telusur.co.id- Atletico Madrid akan menjamu Deportivo Alaves pada lanjutan La Liga Spanyol jornada 15 di Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu (8/12/18) malam WIB.

Jelang laga tersebut, pelatih Atletico Diego Simeone tidak merasa cemas tanpa kehadiran striker Diego Costa yang harus absen selama beberapa pekan ke depan karena harus menjalani operasi pada kakinya. Alasannya, Los Rojiblancos masih memiliki bomber tajam lainnya.

“Kami perlu membantu mereka yang ada di sini dan kami sedang mengusahakannya. [Nikola] Kalinic adalah referensi sebagai striker. [Malaikat] Correa juga ada dan dia bisa bermain di sana, sementara kami juga memiliki Gelson dan Vitolo yang bisa bermain di belakang [Antoine] Griezmann.” kata Simeone dilansir dari Marca, Sabtu

“[Mengenai Gomez], tidak sopan untuk berbicara tentang seorang pemain yang tidak bersama kami dan tentang komentar yang mungkin dia ikuti.

“Kurasa tidak tepat untuk menyatakan pendapat karena dia tidak bersama kita.”

Ada juga banyak cedera dalam pertahanan untuk Atletico dan ini bisa memaksa Saul Niguez untuk bermain di bek kiri lagi, sesuatu yang dibicarakan pelatih.

“Jika saya adalah Saul maka saya akan bangga bisa bermain di posisi apa pun,” kata Simeone.

“Dia bisa bermain di bek tengah atau di bek kiri karena dia sangat taktis. Sebagai pelatih, Anda menginginkan pemain yang memberikan opsi seperti Saul.”

“Ini spektakuler bagi pemain sepakbola untuk memiliki kemampuan ini.”

Ditanya pemikirannya tentang pertandingan River Plate melawan Boca Juniors di kota Madrid, Simeone hanya menyatakan bahwa dia berpikir tentang permainan Alaves dan berharap derby lolos dengan damai.[tp]

Bagikan Ini :