FOTO: Twitter @sandiuno

telusur.co.id- Calon wakil presiden nomor urut dua, Sandiaga Salahuddin Uno menikmati kuliner dengan sarapan pagi di warung Madina di Pasar Kuto Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (8/12/18).

Hal itu terlihat dari akun Twitter-nya @sandiuno, Sabtu. “Sarapan pagi di Warung Kopi H Madina yang terletak di Pasar Kuto Palembang. Dengan bantuan dari sang koki, tadi saya mencoba memasak nasi goreng sendiri, dan hasilnya tak jauh beda dengan aslinya,” cuitnya.

Menurut Sandi, bisnis ini mampu menyerap lapangan kerja dan menghidupi masyarakat sekitarnya, juga meningkatkan pendapatan daerah tersebut. Oleh karena itu, dirinya dan Prabowo Subianto, jika terpilih pada Pilpres 2019, akan fokus pada gerak ekonomi rakyat. “Kita akan dukung dan terus kembangkan industri kecil dan menengah karena ini merupakan denyut ekonomi Indonesia sesungguhnya,” tulisnya.

“Bisnis kuliner khas Palembang ini selain dapat meningkatkan pendapatan daerah juga mampu menyerap lapangan kerja dan menghidupi masyarakat sekitar,” tambahnya.[ham]

Bagikan Ini :