FOTO: Dok. PSSI

telusur.co.id- Semen Padang FC sukses lolos ke babak 32 besar Piala Indonesia 2018. Kepastian ini usai mereka berhasil menaklukkan tuan rumah Nabil FC, dengan skor 0-2 pada babak 64 besar di Stadion Kenegrian Lipat Kain, Riau, Jumat kemarin.

Dilansir dari laman resmi PSSI, pada laga ini, kedua tim bermai ngotot dan dalam tempo sedang. Tim Kabau Sirah pun mendominasi jalannya pertandingan. Serangan yang mereka lakukan berhasil berbuah gol pada menit ke-15, yang dicetak oleh Abdurrahman Lestaluhu yang memanfaatkan umpan lambung Afriansyah. Skor 1-0, bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Semen Padang mendapatkan perlawanan yang cukup sengit dari tim tuan rumah. Hingga akhirnya, Elthon Maran berhasil menggandakan keunggulan tim yang dilatih Syafrianto Rusli tersebut menjadi 2-0, pada menit ke-76.

Kemasukkan dua gol, para pemain Nabil FC kesulitan untuk mengejar ketertinggalan mereka. Hingga pertandingan berakhir, tidak ada lagi gol yang tercipta dan Semen Padang berhak melaju ke babak 32 besar yang rencananya digelar bulan Januari 2019 mendatang.[tp]

Bagikan Ini :