telusur.co.id- Kalteng Putra menang telak atas Perseban Banjarmasin dalam lanjutan babak 64 besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018 dengan skor 6-0 pada pertandingan yang berlangsung di Stadion 17 Mei Banjarmasin, kota Banjar, Sabtu (8/12/18).

Beni Oktovianto, menjadi bintang dalam pertandingan ini dengan tiga golnya ke gawang Perseban Banjarmasin pada menit ke-9, 50 dan 53.

Sementara itu, gol lain disumbangkan oleh Kushedya Hari Yudo menit ke-49 dan 71. Satu gol lain dicetak oleh Michael Bonjozi Rumere menit ke-16.

Mengenai pertandingan, pelatih Kalteng Putra Kas Hartadi mengapresiasi para pemainnya yang tak kenal lelah dalam bertanding.

“Saya bersyukur dengan tim ini. Pemain bisa menunjukkan profesionalismenya, padahal mereka baru saja berjuang untuk bisa masuk ke Liga 1 dan menang di babak akhir pertandingan Liga 2,” katanya.

Sementara itu, pelatih Perseban Banjarmasin mengatakan pertandingan ini sangat berat. “Kami kalah segalanya dari Kalteng Putra. Mereka mendominasi pertandingan dan berhasil menyarangkan enam gol ke gawang kami. Tim ini kalah kelas dari mereka dan kami mendapatkan pelajarang maha penting di pertandingan ini,” kata pelatihnya, Priyo Hariyadi.

Kalteng Putra dengan hasil ini berhasil melaju ke babak 32 besar turnamen Kratingdaeng Piala Indonesia 2018.[tp]

Bagikan Ini :