Apel Peringatan Bela Negara ke 70 dan Kesiapsiagaan Pemilu 2019 di halaman SEkretaiat Daeraf Pemprov Kalsel, Banjarmasin, SEnin (17/12/18)/Ach,ad Juhriansyah

telusur.co.id-Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor, meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kalimantan Selatan untuk mensukseskan pelaksanaan pesta demokrasi lima tahunan yakni Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.
Sahbirin Noor mengungkapkan berbagai cara dapat dilakukan para ASN dilingkungan Sekda Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan untuk mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2019 salah satu nya adalah selalu meminta kepada masyarakat untuk tidak membuat hoax atau ujaran kebencian.

“Mari kita sukseskan pelaksanaan Pemilu yang aman dan jujur, dan saya minta para ASN untuk mensukseskannya dengan berbagai cara diantaranya meminta masyarakat untuk tidak membuat hoax atau ujaran kebencian sehingga bisa membuat satu dengan yang lain bermusuhan,” pinta Paman Birin (sapaan akran Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor) saat memberikan sambutan dalam apel peringatan Bela Negara ke-70 dan kesiapsiagaan menghadapi Pemilu 2019, di halaman Sekretariat Daerah Pemprov Kalimantan Selatan, Senin (17/12).

BACA JUGA :  Daftarkan Gugatan ke Bawaslu, Yusril Ungkap 2 Hal Fatal Ini

Sahbirin Noor menambahkan, di tengah untuk mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2019, para ASN dilingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan dapat menjunjung netralitas untuk tidak memihak antara satu dan yang lain.

“Saya minta untuk ASN dilingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan untuk menjaga netralitas, jangan sampai memihak atau menciderai nilai demokrasi,” harap Sahbirin Noor.

Selain untuk ASN, guna mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2019 juga diharapkan Sahbirin Noor juga bisa dilakukan masyarakat untuk mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) saat pelaksanaan Pemilu 2019 yakni pada hari Rabu 17 April 2019 mendatang.

BACA JUGA :  Stop Kriminalisasi Anggota KPU

“Mari kita datang ke TPS, pilih sesuai hati nurani karena dengan memberikan hak suara di TPS adalah salah satu yang bisa dilakukan masyarakat untuk mensukseskan Pemilu 2019 nanti,” pungkas Sahbirin Noor.[Gustadi].

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini