Ilustrasi. FOTO: Istimewa

telusur.co.id – Kunci untuk meningkatkan keharmonisan pasangan suami Istri dalam kehidupan rumah tangga, salah satunya adalah hubungan di ranjang. Pasalnya, hubungan mereka akan semakin manis ketika keduanya merasakan kepuasan.

Namun, terhadap pasangan yang berusia 30 an ke atas, harus memiliki cara tersendiri dalam berhubungan di ranjang, hal itu agar keharmonisan tetap terjaga.

Dalam buku berjudul “Sextasy”, guru Tracey Cox mengatakan, menikah di usia 30-an, harus rajin-rajin bereksperimen karena suami tak lagi tolerir pada gaya bercinta yang itu-itu saja.

Menurut dia, haruslah ada pemanis yang membuat hubungan intim semakin panas. Lalu, dalam satu bulan pasangan suami istri harus melakukan hubungan di ranjang sebanyak 4 sampai 5 kali. langkah itu juga akan jadi perencanaan yang baik untuk yang ingin merencanakan kehamilan.

BACA JUGA :  Juli, Presiden Cairkan Tunjangan 70 Persen TNI-Polri¬†¬†

Yang terpenting adalah komunikasi antar pasangan. Segala sesuatu sebaiknya memang dibicarakan dengan baik agar bisa saling mengerti kemauan satu sama lain. Dengan komunikasi yang terbuka maka hubungan akan berjalan dengan sangat lancar.[far]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini