foto/bs

telusur.co.id – Pelatih baru Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer pasti tersenyum lebar. Sebab, penampilan perdananya membuahkan hasil yang memuaskan. MU berhasil melibas Cardiff.

Di babak pertama, MU berhasil membuat 3 gol. Gol pertama diciptakan oleh Marcus Rashford, lalu Herrera dan gol ketiga Anthony Martial.

Ketika peluit babak pertama dibunyikan, MU langsung melakukan penekanan ke kandang lawan. Petaka bagi Cardiff tercipta karena melanggar Pogba. Jaraknya 30 meter dari gawang.

Marcus Rashford yang melakukan tendangan bebas dan sukses membuat gol di menit ke 3.

BACA JUGA :  Mourinho Mulai Acuh dengan Awak Media

Gol tambahan MU diciptakan oleh gol indah dari Herrera di menit 29. Tembakan dari jarak 25 meter merobek gawang lawan.

Cardiff memperkecil kekalahan dengan membuat gol dari kotak penalti karena Marcus Rashford terpantau menahan bola dengan tangannya. A Camarasa yang menjadi algojo berhasil menjebol gawang MU di menit 38.

Anthony Martial, yang tampil ke-100 di Liga Premier, berhasil membuat gol indah di menit 41. Martial memainkan satu-dua bola bersama Lingard di tepi kotak kiper sebelum dengan tenang masuk ke sudut kiri bawah.

BACA JUGA :  ┬áMourinho Kritik Pemain MU: Mereka Anak-anak Manja, Kurang Matang

Sedangkan dua gol lagi disumbangkan oleh J. lingard pada menit 57 dan 90. Gol pertama Lingard karena dilanggar di kotak penalti. Wasit menunjuk titik putih. Lingard yang mengeksekusi berhasil membuat gol. Lalu gol kedua Lingard karena berhasil mengoceh penjaga gawang Cardiff. (ham)

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini