telusur.co.id – Artis yang juga penyanyi top dunia, Madonna kembali mengejutkan para penggemarnya. Hal itu lantaran, Madonna mengunjungi bar gay yang terletak di Stonewall Inn, New York, pada malam tahun baru 2019.

Seperti dilansir People, pada Rabu (2/1/19), penyanyi berusia 60 tahun itu tiba-tiba datang ke bar tersebut dan disana, ia menghibur pengunjung dengan membawakan lagu “Like A Prayer” dalam versi akustik dan juga cover lagu “Can’t Help Falling in Love” dari Elvis Presley.

Kehadiran Madonna di bar gay ternyata tidak sendirian, dirinya terlihat ditemani sang anak, David Banda, yang ikut memainkan gitar akustik.

Sebelum pertunjukan, Madonna yang telah lama menjadi pendukung komunitas LGBTQ, memberikan pidato tentang persamaan hak.

Menurut Variety, Madonna telah dinobatkan sebagai duta Stonewall untuk peringatan 50 tahun kerusuhan Stonewall 1969, yang menuntut gerakan hak-hak kaum gay.

“Aku berdiri di sini dengan bangga di tempat kebanggaan dimulai, Stonewall Inn yang legendaris, pada tahun baru. Kami datang bersama malam ini untuk merayakan 50 tahun revolusi,” kata Madonna.

Jika kita benar-benar melihat dan kita benar-benar meluangkan waktu untuk mengenal satu sama lain, kita akan menemukan bahwa kita semua berdarah dengan warna yang sama dan kita semua perlu mencintai dan dicintai,” lanjutnya lagi.

“Saat kita berdiri di sini bersama-sama malam ini, mari kita ingat siapa yang kita perjuangkan dan apa yang kita perjuangkan. Kami berjuang untuk diri kami sendiri. Kami saling bertarung. Tapi sungguh dan yang terpenting, apa yang kamu perjuangkan? Kami berjuang untuk cinta!” ujar Madonna.

Madonna mengakhiri pidatonya dengan memberikan penghormatan kepada mereka yang berjuang sebelum dia.

Setelah pidatonya, Madonna memainkan lagu-lagunya dan meminta penonton untuk ikut bernyanyi. Pada satu titik, dia memeluk putranya saat mereka bernyanyi bersama.[far]

Bagikan Ini :