Foto/Net

telusur.co.id – Calon Presiden petahana, Joko Widodo menggelar acara ngopi bareng di kafe angkringanku di Tulungagung, bersama anak muda pada Kamis (3/1/19) malam.

Dalam keterangan tertulis yang diterima, Jumat (4/1/19), Jokowi yang hadir dengan mengenakan kemeja putih dan berjaket hitam merasa senang bisa berkumpul dengan para kaula muda.

Dalam kesempatan itu, Jokowi didampingi oleh Menteri Basuki Hadimuljono, Setkab Pramono Anung, Gubernur Soekarwo serta Jubir TKN Abdul Kadir Karding.

Jokowi terlihat akrab dengan semua pengunjung kafe. Bahkan ada beberapa dari pengunjung yang hadir, meminta swafoto bersama Jokowi.

BACA JUGA :  Relawan Prabowo-Sandi Gunakan Baju Merah Nobar Debat Capres-Cawapres

Sebelum masuk ke ruang dalam kedai kopi itu, Jokowi sempat melihat pameran produk kreatif lokal generasi muda Tulungagung yang dipamerkan di ruang depan kedai kopi. Setelah masuk ke dalam, Jokowi dihibur dengan nyanyian dua lagu rap yang dibawakan anak anak muda. Lagu rap tersebut merupakan hasil karya kreatif generasi milenial Tulungagung. Lagu rap tersebut antara lain berjudul Tulungagung Ayem Tentrem Mulyo lan Tinoto. Sambil menikmati kopi Tulungagung, tampak Presiden Jokowi membuat video blog atau vlog.

BACA JUGA :  Bamsoet Nilai Pertimbangan dan Keputusan Presiden Bebaskan Ba'asyir Sudah Tepat

Setelah berada di kedai kopi selama sekitar satu jam, sekitar pukul 22.15 WIB, Presiden Jokowi dan rombongan kembali ke hotel tempat menginap untuk beristirahat.[far]

Bagikan Ini :