Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid.Foto:Istimewa

telusur.co.id – Kabar bohong alias hoaks meninggalnya Ust KH Arifin Ilham menyebar seperti virus. Sangat cepat. Warganet di media sosial juga gembar akibat hoaks ini. Untungnya, hoaks itu langsung dibantah oleh keluarga dan para orang dekatnya.

Wakil Ketua MPR, Hidayat Nur Wahid misalnya membantah jika Arifin Ilham meninggal. Hidayat mengaku baru saja menjenguk di Rumah Sakit Cipto Mangunkusuma (RSCM). “Berita yang menyebar bahwa Ust KH Arifin Ilham wafat, itu hoaks. Tidak benar,” tegas Hidayat melalui akun twitternya, Selasa.

BACA JUGA :  Debat Dirasa Gak Greret, BPN Minta KPU Mengkoreksi

Wakil Ketua majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera itu mengabarkan jika kondisi Arifin Ilham sudah membaik. “Baru saja saya keluar dari RSCM, jenguk Beliau. Bisa berkomunikasi,” bebernya.

Selanjutnya, Hidayat meminta kepada umat islam dan rakyat Indonesia mendoakan kesembuhan Ust KH Arifin Ilham. “Langsung semoga Allah asySyafiy segera karuniakan kembali untuk beliau sehat kuat afiat dan berkah. Doa Sahabat-sahabat juga sangat diperlukan,” pintanya.

Sebelumnya sempat beredar di media sosial mengenai berita Ustadz Arifin Ilham wafat. Ustadz Arifin Ilham dituding kena kanker nasofaring dan getah bening stadium 4A, sehingga harus dirawat di rumah sakit, RS Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta. (ham)

Bagikan Ini :