Courtois menderita cedera pinggul.FOTO:Net

telusur.co.id- Real Madrid telah mengkonfirmasi Thibaut Courtois telah mengalami cedera pinggul, membuatnya ragu untuk menghadapi Real Betis di LaLiga, Minggu.

Thibaut Courtois dapat diatur untuk mantra di sela-sela setelah Real Madrid mengkonfirmasi kiper telah menderita cedera otot.

Pemain internasional Belgia telah menetapkan dirinya sebagai pilihan pertama di Santiago Bernabeu sejak tiba dari Chelsea pada bulan Agustus, merebut mantan pemain nomor satu Keylor Navas setelah pemain Kosta Rika memulai dua pertandingan LaLiga pertama.

Courtois telah memulai semua 16 pertandingan LaLiga Madrid sejak dan berbagi tugas Liga Champions dengan Navas karena Los Blancos lolos ke babak sistem gugur.

Untuk pertama kalinya sejak pindah kembali ke Spanyol ia mengalami cedera, meskipun, tanpa skala waktu pemulihannya dari masalah pinggul.

Sebuah pernyataan dari Madrid berbunyi: “Mengikuti tes yang dilakukan pada pemain kami Courtois menderita cedera pinggul hari ini oleh layanan medis Real Madrid, ia telah didiagnosis dengan cedera tingkat 1 di otot iliac kiri.

Madrid menghadapi Leganes di leg pertama pertandingan terakhir 16 besar Copa Del Rey mereka pada hari Rabu, sebelum melakukan perjalanan ke Real Betis di liga pada hari Minggu.[ham]

Bagikan Ini :