Forum Habaib Dan Kiai Jawa Timur Dukung Prabowo-Sandi/Jatim

telusur.co.id – Dukungan kepada pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno terus mengalir.

Kali ini, puluhan ulama yang terhimpun dalam Forum Habaib, Kiai dan Masyayikh Jawa Timur menyatakan dukungan pada pasangan nomor pemilihan 02 itu di Pilpres 2019, karena pasangan tersebut dinilai layak menjadi pemimpin nasional.

Pengasuh Ponpes Ribath Al Murtadla Al Islam Singosari Malang, KH. Lutfi Bashori, selaku deklarator mengatakan, minta kepada Allah SWT agar kedepan, negara ini dipimpin oleh orang yang kredibel dan bisa membawa Indonesia maju.

BACA JUGA :  Puan Dan Megawati Saja Minta Selfie Sama Prabowo-Sandi

“Intinya istigasah ini minta pada Allah agar diberikan kebaikan lebih dari sekarang yang sudah ada,” kata KH. Lutfi Bashori, di kediaman KH. Abdulloh Syaukat Siroj, di Desa Ngempit, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (12/1/19).

Disampaikan, pemimpin itu harus mewujudkan kemaslahatan untuk seluruh rakyat Indonesia. Makna kemaslahatan adalah, bisa menjaga agama, menjaga jiwa, menjaga harta, menjaga akal dan menjaga keturunan.

Kemudian, tegaknya negara ditunjang oleh empat pilar, yakni ilmunya para ulama, keadilan para pemimpin, peran baik orang kaya dan doa orang lemah.

BACA JUGA :  Candai Prabowo, Sandi: Saya bukan Gerindra Lagi Pak

Pemimpin itu, harus terpercaya, amanah, selalu menyampaikan kebenaran, dan memiliki kecerdasan yang bisa diandalkan.

“Selain itu kami di sini sepakat memilih pasangan Prabowo-Sandi, untuk menolak kerusakan dan kerugian negara yang ditimbulkan oleh kedatangan orang asing dan tenaga kerja asing,” kata dia. [ipk]

Sumber: Jatimnow

Bagikan Ini :