Gerakan Milenial Indonesia (GMI) Surabaya menggelar Talk Show bareng Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Djoko Santoso, di Surabaya. FOTO: telusur.co.id/Arianto Deni

telusur.co.id- Gerakan Milenial Indonesia (GMI) Surabaya menggelar Talk Show bareng Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Djoko Santoso.

Acara tersebut mengangkat tema “Demokrasi Untuk Milenial”, yang digelar di Bober Cafe & Ruang Komunitas, Jalan Raya Jemursari No. 70, Jemur Wonosari, Wonocolo, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (13/1/19).

Ketua GMI Surabaya Ahmad Rayhan Faidh mengatakan, tujuan acara ini ialah mendorong agar anak muda atau kaum milenial untuk berpartisipasi dalam demokrasi yang terjadi saat ini.

“Besar harapan saya, anak-anak muda (milenial) ke depan sadar akan pentingnya politik,” kata Rayhan dalam sambutannya.

Rayhan menilai, kondisi bangsa saat ini cukup memprihatinkan. Karenanya, peran kaum milenial dengan kemampuanya sangat diharapkan mengisi ruang-ruang demokrasi tersebut.

“Mengingat, keadaan Bangsa saat ini yang kita rasakan bersama kurang kondusif. Semoga ke depan Indonesia menjadi negara yang adil dan makmur,” imbuhnya.

Selain Djoko Santoso, narasumber lainnya yang hadir ada, Djamal Aziz (Anggota LKK-MPR RI Fraksi Gerindra), Asrilia Kurniati (Ketua Peace and Love Jawa Timur, dan M. Atras Mafazi (Gerakan Milenial Indonesia).[tp]

Bagikan Ini :