Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon/Net

telusur.co.id- Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (PN) Prabowo-Sandi, Fadli Zon mengomentari terkait deklarasi yang dilakukan oleh Alumni Universitas Indonesia (UI), mendukung pasangan capres-cawapres nomor urut satu, Jokowi-Ma’ruf Amin.

Komentar tersebut sampaikan Fadli, lewat akun Twitter-nya @fadlizon, Minggu (13/1/19).

Awalnya, Fadli mengunggah akun @UtuhWibowo yang ada foto saat alumni UI membawa sebuah poster.

Wakil Ketua Umum Gerindra ini lantas mengaku kasihan dengan alumni UI tersebut. Ia menyindir, poster yang dibawa untuk alat peraga deklarasi itu dibuat seperti pabrikan saja.

BACA JUGA :  DPP PBB Akui Keputusan Majelis Syura Untuk Menguatkan dan Membesarkan Partai

Tak hanya itu, Fadli pun mempertanyakan apakah poster untuk dirinya dan Rocky Gerung dibikin juga?. Diketahui, Fadli dan Rocky merupakan alumni UI.

“Kasihan alumni UI dibawa-bawa Jaenudin Ngaciro untuk menahan laju elektabilitas yang makin anjlok. Poster pun seperti dibikin pabrikan. Eh ada poster untuk saya n Bro @rockygerung,” cuitnya.

Sebelumnya, acara deklarasi dukungan kepada Jokowi-Ma’ruf Amin itu dihadiri alumni UI dan berbagai elemen masyarakat dari berbagai komunitas.

BACA JUGA :  AHY Heran Jokowi Kok Tanya Soal Partai?

Acara digelar di plaza tenggara Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (12/1/19). Acara juga dihadiri langsung oleh Jokowi. Massa mengenakan atribut almamater masing-masing. Alumni UI mengenakan kaus berwarna kuning.[Ham]

Bagikan Ini :