telusur.co.id- Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Andi Arief memberikan usulan pada calon presiden nomor urut dua, Prabowo Subianto. Dia mengusulkan, Prabowo sebaiknya berkonsultasi dengan rakyat apakah sebaiknya dirinya masih lanjut mengikuti kontestasi pilpres 2019?.

“Usul saya buat Pak Prabowo untuk berpidato dihadapan rakyat dan bertanya : apakah Saya harus terus mengikuti Pilpres dengan keanehan yang tersistimatis ini?” cuit Andi lewat akun Twitter-nya, @AndiArief__, Senin (7/1/19).

Menurut Andi, pertanyaan itu sebaiknya diajukan eks Danjen Kopassus, lantaran diduga ada keanehan yang tersusun secara sistematis. Namun, Andi tak menyebut secara spesifik apa yang dimaksudnya dengan keanehan sistematis itu.  

“Kalah Pilpres karena keanehan yang sistematis cukup menyakitkan. Meski, bisa muncul people power atau protes hasil dan legitimasi Pemilu. Namun, tidak ada celah bagi yang dicurangi untuk otomatis menjadi Presiden,” tulisnya.

Kemudian, Andi juga  menyinggung soal hak boikot pada pilpres yang bisa digunakan Prabowo

“Kalau Pak Prabowo menggunakan hak Boikot Pemilu dengan alasan Keanehan yang tersistematis, memangnya Pak Jokowi bisa menjadi Presiden untuk kedua kalinya?” tanya Andi.[ham]

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini